Rabu, 26 September 2012

Salam Kenal Kawan :)

Hai! hai!
Salam kenal nih di blog baruku.
Nah blog ini akan aku mulai dengan posting perkenalan.


Apa sih blog "Share with You"?

Oke, akan aku jelasin. Blog ini merupakan ide baru dari aku yang stress saat cari-cari bahan buat tugas sekolah. Ada tugas biologi, kimia, fisika, sosio, dkk. Apalagi sekolah menuntut untuk cari di internet. Nah dari itulah aku buat blog ini agar bisa membantu orang diluar sana buat nyelesain tugas sekolah mereka.




Kalo konsepnya seperti apa sih?
Yah konsepnya cuman iseng-iseng untuk share sama orang lain si. Terutama tugas-tugas sekolah yang membebani. Pingin juga membantu orang dapet info yang bagus-bagus.

Kenapa kok baru buatnya sekarang?
Wah itu si pertanyaan emosional ya. Yah ak baru buat blog ini karena baru merasakan beratnya mencari tugas di internet saat aku SMA ini. berharap dapet yang mudah dan berisi. jadi aku baru dapet ide untuk buat blog yang konsepnya seperti ini.

Baru pertama kali punya blog ya?
Oh, kalo itu si enggak. Sebelumnya waktu aku SMP aku udah buat blog yang konsepless, alias nggak berkonsep. Yah namanya juga baru pertama blogging. Buat yang mau lihat kunjungi di www.gabriella-quinn.blogspot.com

Sekian dulu ya perkenalanku. 
Sering-sering visit yaa. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar